Wrong Prediction

Diterjemahkan oleh Sigit Prakarsa dari Youtube

Effect : Anda menyuruh penonton memilih satu kartu dari deck lalu mengembalikannya dengan posisi terbalik . Kemudian , anda menyebarkan tumpukan kartu dan memberikan kartu terbalik pilihan penonton . Anda mengeluarkan prediksi anda dan ternyata salah . Anda pun hendak memberinya uang namun anda mengeluarkan prediksi yang benar dari dalam dompet anda .


Persiapan :

1. Baliklah posisi kartu kedua dari bawah menghadap ke atas . Ini merupakan kartu prediksi . Kita misalkan kartunya King Skop .






















2. Ambilah sebuah kartu duplikat king skop lalu masukan ke dalam dompet anda . Buatlah sebuah prediksi salah yang isinya nama kartu selain king skop ( mis. as diamond)

Presentation

1. Tunjukan prediksi anda kepada spec . Katakan bahwa anda akan bermain prediksi dan bila anda gagal maka anda akan membayar . Tunjukan pula kartu yang telah disiapkan kepada spec .
2. Beberkan kartu lalu suruh spec mengambil satu kartu .Katakan padanya untuk tidak membuka kartunya . Jangan sampai spec melihat kartu di urutan terbawah yang terbalik .

3. Kemudian potonglah deck menjadi 2 bagian atas dan bawah( yang mengandung kartu prediksi). Tanpa diketahui spec, tukarlah bagian atas deck dengan bagian bawah deck. Usahakan kartu yang tadinya di bawah jumlahnya lebih sedikit dibanding kartu yang di atas . Kini kartu prediksi menjadi berada di urutan tengah deck .

4. Baliklah tumpukan kartu sehingga seluruh kartu menghadap ke atas ( kecuali kartu prediksi ). Suruh ia menyelipkan kartunya di bagian tengah deck dengan posisi face down ( mengarah ke bawah ) .

5. Baliklah tumpukan kartu menghadap face down kembali kecuali kartu prediksi dan pilihan spec yang menghadap face up. Lalu beberkanlah kartu di atas meja dan munculkannlah kartu prediksi anda yang terbuka . Jangan sampai anda memunculkan kartu pilihan spec yang terbuka juga. Sembuyikan kartu pilihannya di antara kartu facedown lainnya . Spec pasti mengira kalau itu kartu pilihannya padahal bukan .

6. Bukalah prediksi anda dan tunjukan kepada spec. Spec pasti akan langsung menagih janji anda karena anda salah memprediksi .Keluarkan dompet anda dan bayarlah spec dengan prediksi anda yang benar yaitu king skop .

0 komentar:

Posting Komentar

top