Psychic Card Prediction

Diterjemahkan oleh Sigit Prakarsa dari Artsinfinity


Effect : Anda mampu memprediksi angka kartu pertama dan lambang kartu kedua dari 2 kartu yang didapatkan oleh spec


Procedure :


1. Siapkan 1 tumpukan kartu ( tanpa joker ) . Suruh spec mengocok tumpukan tersebut sebanyak yang ia inginkan.


2. Beberkanlah kartu secara face up dan membentuk kipas. Lalu hafalkan 2 kartu teratas. Kita misalkan 2 kartu teratas adalah Q skop dan 4 keriting .





















3. Ambilah 1 kartu prediksi . Kartu prediksi adalah kartu yang isinya merupakan gabungan dari angka kartu pertama yang berada di posisi teratas tumpukan dan lambang kartu kedua yang berada di bawah kartu pertama . Dalam kasus ini , Q skop adalah kartu pertama dan 4 keriting adalah kartu kedua . Jadi kartu prediksi anda adalah Q keriting. Contoh lainnya : Bila anda mendapatkan kartu misalkan 9 diamond (kartu pertama) dan 3 skop(kartu kedua) , maka kartu prediksinya adalah 9 skop .


4. Letakkan kartu prediksi secara face down di meja . Lalu suruh spec memilih angka 3 - 52. Misalkan spec memilih 25 , maka letakkan 25 kartu teratas satu per satu ke atas meja mulai dari kartu teratas sampai kartu ke 25 hingga terbentuk sebuah tumpukan berisi 25 kartu ( kartu pertama di posisi terbawah , kartu ke 25 di posisi teratas )

5. Kemudian bagilah tumpukan tersebut menjadi 2 bagian dengan cara kartu pertama ( kartu teratas yang merupakan kartu ke - 25 tadi ) di tumpukan pertama , kartu kedua di tumpukan kedua , kartu ketiga di tumpukan ketiga , dst. Ini akan membuat kartu yang tadi anda hafalkan (Q skop dan 4 keriting) berada di posisi teratas kedua tumpukan. Pada poin ini , anda harus tahu di tumpukan mana Q skop dan 4 keriting berada .

6. Suruh spec membuka kartu teratas pada tumpukan yang mengandung kartu Q skop. Suruh ia menghafalkan angka atau namanya. Lalu suruh ia membuka kertu teratas tumpukan yang satunya ( yang mengandung kartu 4 keriting ) dan menghafalkan lambangnya. Setelah ia menghafalkan keduanya , suruh ia menggabungkan  nama atau angka pada kartu pertama dengan lambang pada kartu kedua  . Pasti hasilnya Q keriting sama dengan prediksi anda . Bukalah prediksi anda yang merupakan kartu Q keriting .


0 komentar:

Posting Komentar

top