3 Card Prediction

Diterjemahkan oleh Sigit Prakarsa dari Youtube

Effect : Anda mampu memprediksi 3 kartu yang didapat spec di akhir permainan

Persiapan :

Sebelum show , siapkan 1 pak kartu beserta kotaknya .Keluarkan seluruh kartu kecuali 3 kartu yang hendak diprediksi .Letakkan 3 kartu yang hendak diprediksi di dalam kotak kartu.























Presentation

1. Tunjukan kartu yang anda siapkan kepada spec. Suruh ia mengocok tumpukan kartu tersebut . Yakinkan padanya bahwa ia telah mengocok kartunya dengan baik .

2. Masukan kartu ke dalam kotak. Ini akan membuat ketiga kartu yang diprediksi berada di posisi terbawah tumpukan. Yang harus diperhatikan jangan sampai spec melihat bagian dalam kotak .

3. Berikan kartu beserta kotaknya pada spec. Katakan bahwa anda akan membuat prediksi kartu yang akan didapat spec nanti. Jangan mengatakan jumlah kartu yang diprediksi yaitu 3 kartu . Setelah itu , mintalah kotak kartunya kembali.

4.Keluarkan seluruh isi kotak beserta kartu prediksi . Kemudian , suruh spec untuk memotong tumpukan kartu di mana saja ia mau . Kini deck terbagi menjadi 2 tumpuk yaitu tumpukan atas dan tumpukan bawah ( yang berisi kartu prediksi ). Letakkan tumpukan bawah di atas tumpukan atas dengan posisi melintang ( seperti pada criss cross force ). Sekarang suruh ia menunjuk tumpukan yang di atas atau yang di bawah . Bila ia menunjuk tumpukan atas ( yang melintang dan berisi kartu prediksi ) maka katakan bahwa itu merupakan tumpukan pilihannya. Bila ia menunjuk tumpukan bawah maka katakan bahwa tumpukan itu akan dieliminasi.

5. Bagilah tumpukan yang dipilih spec tadi menjadi 3 tumpuk dengan cara kartu pertama pada tumpukan pertama , kartu kedua pada tumpukan kedua, kartu ketiga pada tumpukan ketiga , kartu keempat pada tumpukan pertama, kartu kelima pada tumpukan kelima, dst. sampai kartu di tangan habis. Ini akan membuat kartu teratas tiap tumpukan menjadi kartu yang sesuai prediksi anda .

6. Suruh spec membuka kartu teratas tiap tumpukan. Lalu bukalah prediksi anda dan nikmatilah applause dari penonton dan spec.

0 komentar:

Posting Komentar

top