The Spelling Force

Diterjemahkan oleh Sigit Prakarsa dari Youtube


Effect : Anda memperlihatkan 6 benda kepada spec dan menunjukan sebuah prediksi . Lalu anda meminta spec untuk menyebutkan angka antara 1 - 6 . Dengan ajaib , angka yang disebutkan spec sama dengan urutan benda yang diprediksi .

Persiapan :

1. Siapkan 6 benda yang berbeda. Misalnya , dompet , penghapus , pensil , spidol , gelas , dan uang .

2. Taruh benda yang diprediksi di urutan ke 4 . Misalnya anda hendak memprediksi uang, maka letakkan di posisi ke 4 . Kita misalkan urutan benda sekarang menjadi ( dari kiri ke kanan ) dompet , penghapus , pensil , uang , spidol , dan gelas .


Procedure :

1. Tunjukan keenam benda dan prediksi yang telah anda siapkan kepada spec dan penonton .

2. Suruh spec menyebutkan angka 1 - 6 .

3. Jika spec menyebutkan angka satu , maka suruh ia mengeja s - a - t - u mulai dari benda yang paling kiri ( dompet ) . Caranya seperti ini ; dompet ( s ) - penghapus ( a ) - pensil ( t ) - uang ( u ) .Ia pun mendapatkan uang sesuai dengan prediksi . Lakukan hal yang sama bila spec menyebut angka 3 , 5 dan 6 .

4. Jika spec menyebutkan angka dua , maka suruh ia mengeja d - u - a mulai dari benda yang paling kanan ( gelas ) . Caranya seperti ini ; gelas ( d ) - spidol ( u ) - uang ( a ). Ia mendapatkan uang sesuai prediksi .

5. Jika ia menyebut angka empat , maka suruh ia menghitung 4 kali dari kiri ke kanan mulai dari benda paling kiri ( dompet ) . Caranya ; dompet ( 1 ) - penghapus ( 2 ) - pensil ( 3 ) - uang ( 4 )

0 komentar:

Posting Komentar

top