The 4 Ace Trick

Diterjemahkan dan Dikembangkan oleh Sigit Prakarsa dari Magic Asia India


Effect : Anda mampu menemukan 4 kartu as dalam kantong anda dengan mata tertutup


Persiapan :

1. Siapkan 1 pak kartu beserta kotaknya yang masih baru ( atau terlihat masih baru )

2. Pada saat show , gunakan jaket atau jas dengan kantong jaket yang cukup dalam

3. Keluarkan keempat kartu as dari 1 pak kartu tersebut dan sembunyikan dalam kantong jaket anda . Anda juga bisa menggunakan 4 kartu as duplikat yang sejenis dengan kartu lainnya ( ini akan lebih baik ) dan disembunyikan di dalam kantong jaket anda.


Procedure :

1. Tunjukan 1 pak kartu beserta kotaknya. Katakan pada spec bahwa kartu ini merupakan kartu yang baru anda beli .

2. Suruh spec mengeluarkan kartu dari dalam kotak . Jika anda menggunakan duplikat kartu as , persilahkan spec mengecek decknya . Jika tidak , jangan sampai spec mengecek decknya

3. Setelah itu suruh spec mengocok deck tsb. sebanyak yang ia inginkan .

4. Tunjukan bahwa kantong jaket anda kosong dengan memperlihatkan sebagian dari kantong jaket anda tanpa memperlihatkan keempat kartu as .

5. Masukan tumpukan yang telah dikocok oleh spec ke dalam kantong jaket anda . Kemudian katakan pada spec bahwa anda akan mengambil 4 kartu as dari dalam kantong anda tanpa melihatnya .

6. Riffle lah tumpukan kartu yang tadi dikocok spec . Setelah itu , ambilah satu kartu as yang telah anda sembunyikan sebelumnya dan tunjukan kepada spec . Lakukan hal tersebut secara berulang ulang hingga anda menunjukan keempat kartu as kepada spec .

Note :

1. Anda bisa menggunakan teknik anda sendiri untuk menyembunyikan keempat kartu as. Yang jelas jangan sampai spec tahu kalau anda telah menyiapkan keempat kartu as di dalam kantong jaket anda .

2. Kartu yang digunakan tidak harus kartu as atau berjumlah 4 kartu . Anda bisa menggunakan kartu lainnya dengan jumlah yang tidak ditentukan .

0 komentar:

Posting Komentar

top