Random Addition

Dikembangkan oleh Sigit Prakarsa

Terinspirasi dari trik Joe Sandy yang saya kembangkan dengan cara saya sendiri . Cara untuk mengeforce spec memilih sebuah angka saya ambil dari salah satu trik di wikumagic . 

Effect : Anda menyuruh seluruh penonton menuliskan 2 digit angka secara bebas. Kemudian anda menuruh asisten anda mengumpulkan seluruh angka yang dituliskan dalam sebuah kantong .Lalu anda memanggil seorang spec untuk memilih 4 angka secara acak. Secara ajaib , anda mampu mempredksi hasil penjumlahan dari angka angka yang dipilih spec .

Persiapan :

1. Siapkan sebuah spidol hitam yang sudah dikeringkan dan sebuah kantong hitam besar

2. Siapkan 4 lembar kertas memo . Selembar kertas berisi angka 41 , selembar lagi berisi angka 39 ,selembar lagi berisi angka 59 ,dan selembar lagi berisi angka 47.  Bentuklah keempat kertas menjadi bola. Berilah tanda silang pada masing masing bola dengan spidol hitam dengan bentuk yang tidak begitu sempurna . Masukan keempat bola ke dalam kantong hitam

3. Siapkan lagi kertas memo dan pulpen sebanyak jumlah penonton

4. Buatlah sebuah prediksi bertuliskan 186 . Masukan ke dalam amplop

5. Siapkan seorang asisten yang akan mengambil bola dari penonton

Presentation :

1. Tunjukan prediksi anda kepada penonton .  Gantunglah prediksi anda sehingga para penonton tidak curiga

2. Suruh para penonton untuk mengambil kertas memo dan pulpen yang telah disiapkan. Suruh mereka untuk menuliskan angka antara 10 - 100. Setelah menulis angka, suruh mereka membentuk kertasnya menjadi bola .

3. Setelah itu, suruh asisten anda mengambil seluruh bola berisi angka yang dituliskan para penonton dengan kantong hitam yang telah disiapkan sebelumnya. Karena asisten anda sudah mengetahui bahwa ada 4 bola di di dalam kantong dan jalannya permainan ini , maka anda tidak perlu khawatir .   Setelah itu, suruh ia meletakkan kantong pada meja di atas panggung

4. Panggil seorang spec . Berikan kepadanya spidol yang sudah dikeringkan . Suruh ia membuat tanda silang 4 bola yang ada di dalam kantong tanpa melihatnya secara bebas .  

5. Keluarkan seluruh isi kantong. Suruh ia mengambil keempat bola yang telah diberi tanda silang dan membukanya . Suruh ia menyebutkan angka angka yang tertera di dalam bola ( 41 , 39 , 59 , dan 47 ) . Setiap ia selesai menyebutkan angka , tulis angka yang disebutkan di sebuah papan tulis .

6. Suruh ia menjumlahkan 4 angka yang disebutkan tadi . Bukalah prediksi anda dan hasilnya 100% sama ....

Note : Angka bisa anda ubah ubah sesuai dengan keinginan anda . Tidak harus angka yang saya tuliskan di atas dengan catatan prediksi yang anda buat merupakan jumlah dari keempat angka tsb.

0 komentar:

Posting Komentar

top