Money Prediction and Transformation

Dikembangkan oleh Sigit Prakarsa

Trik ini saya kembangkan setelah melihat permainan Demian. Namun, saya akan mengungkapkannya dengan cara saya sendiri.

Effect : Anda mampu menebak nomor seri dan uang yang diambil spec. Tidak hanya itu, anda memasukan uang ke dalam kotak kartu lalu mengubah nilai uang yang diambil spec.

Persiapan :

1. Buatlah gimmicked card box yaitu kotak kartu yang terdapat 1 ruang kecil untuk menyembunyikan uang. Cara membuatnya mirip dengan membuat gimmicked envelope namun kali ini menggunakan kotak kartu.

2. Selipkan selembar uang 20 ribu rupiah ke dalah ruang kecil pada kotak kartu.

3.Siapkan uang 1000 , 2000 , 5000 , dan 10 000 rupiah yang kondisinya sedang ( tidak terlalu mulus atau lecek). Siapkan pula sebuah prediksi pertama yang berisi no. seri dan nilai uang 1000 , prediksi kedua berisi no. seri dan nilai uang 2000 , prediksi ketiga berisi no. seri dan nilai  uang 5000 , serta prediksi terakhir berisi no. seri dan nilai uang 10 000 . 

4. Pakailah sebuah jaket dan celana yang memiliki 2 saku saat show. Masukan prediksi  pertama ke kantong kiri celana anda , prediksi kedua pada kantong kanan celana anda , prediksi ketiga pada saku kiri jaket anda dan prediksi keempat pada saku kanan jaket anda.

5.Belilah sebuah buku atau makanan yang cukup murah ( anda juga bisa menyiapkannya terlebih dahulu) lengkap beserta kantong plastinknya

Procedure :

1. Panggil seorang spec. Tunjukan keempat uang yang telah anda siapkan. Katakan bahwa ini merupakan uang kembalian dari sebuah toko setelah anda membeli sesuatu tadi (anda bisa menunjukan sebuah barang yang baru anda beli). Karena uang tidak terlihat seperti mulus atau lecek maka spec tidak akan begitu curiga .

2. Tunjukan pula kotak kartu yang telah anda siapkan. Suruh spec memilih salah satu uang , melipat - lipat dan memasukannya ke dalam kotak kartu. Diam - diam , intiplah uang yang ia masukan ke dalam kotak . Misalkan ia memasukan uang 2000

3. Ambilah kotak kartu dan keluarkan prediksi anda sesuai dengan uang yang ia masukan ke dalam kotak (karena ia memasukan 2000 maka anda harus mengeluarkan prediksi dari kantong kanan celana anda).Bukalah kotak kartu dan unjukan prediksi anda lalu kejutkan spec bahwa anda dapat menebah nomor seri dan nilai nominal uang yang didapat spec.

4. Katakan bahwa anda akan melipatgandakan nilai uang sebanyak 10 kali lipat ( bila spec memilih uang 1000 maka katakan bahwa anda akan melipatgandakan sebanyak 20 kali , 5000 sebanyak 4 kali dan 10 000 sebanyak 2 kali ). Masukan kembali uang ke dalam kotak . Goyangkan kotak kartu lalu keluarkan uang 20 000 dari ruang kecil pada kotak kartu . Kejutkan lagi bahwa anda berhasil melipatgandakan nilai pada uang.

Note : Jangan sampai spec menyadari bahwa kotak terdiri dari 2 ruang atau anda memiliki 4 prediksi. Jangan sampai spec tahu juga bahwa anda sebenarnya telah mempersiapkan uang sebelumnya. Berlatihlah terus agar spec percaya bahwa anda tidak pernah mempersiapkan uang uang tsb...

0 komentar:

Posting Komentar

top