Kotak Saran

Acementalist merupakan blog sulap pemula yang baru sebulan umurnya. Selama ini, acementalist belum memiliki lebih dari 50 pengunjung. Oleh karena itu, saya selaku penulis dan pengembang blog acementalist mengharapkan saran dari para pembaca acementalist agar saya dapat memperbaiki kekurangan tersebut dan dapat mengembangkan blog yang lebih baik di kemudian hari . Bila anda ingin merequest suatu trik atau apapun seputar mentalism, maka sampaikanlah permintaan anda tersebut supaya saya dapat mengembangkannya pada blog ini sehingga blog acementalist ini menjadi sebuah blog yang diinginkan masyarakat. Bagi para pengunjung yang ingin memberikan saran , komentar , kritikan ataupun permintaan mohon kunjungi halaman kotak saran di atas dan mengisi kotak komentar yang tersedia . Saya akan mencoba untuk memenuhi saran dan permintaan anda selagi saya memiliki kekuatan untuk memenuhinya

Kritik dan saran sangat saya harapkan untuk mengembangkan blog ini menjadi blog yang lebih baik. Terima kasih bagi semua pihak yang telah mengirimkan kritik dan saran bagi blog ini .

Magically Regards

Sigit Prakarsa

The Mentalist

0 komentar:

Posting Komentar

top