3 Coin Prediction

Dikembangkan oleh Sigit Prakarsa dari Easy Mentalism

Effect : Anda mampu memprediksi koin yang diambil spec. Tidak hanya itu, anda juga bisa memprediksi ke arah manakah koin menghadap ( gambar atau angka )

Persiapan :

1.Siapkan sebuah amplop double side , koin 100 . 200 dan 500

2. Buatlah prediksi pertama sebagai berikut

" Anda akan mendapatkan koin 200 dalam posisi angka menghadap ke atas"

3. Buatlah prediksi kedua sebagai berikut

" Anda akan mendapatkan koin 200 dalam posisi gambar menghadap ke atas"

4. Masukan prediksi pertama ke dalam salah satu ruangan pada amplop  dan prediksi kedua pada ruangan yang lain pada amplop

Procedure :

1. Panggil seorang spec. Tunjukan ketiga koin yang anda siapkan beserta prediksi anda .

2. Gunakan trik " Basic Mind Manipulation" .Suruh spec untuk menunjuk 2 koin. Bila spec menunjuk koin 100 dan 500, maka katakan " Baik berarti koin yang anda dapat adalah 200" . Bila spec menunjuk koin 100 dan 200 ( atau 500 dan 200 ) maka eliminasilah koin yang tidak terpakai. Lalu suruh ia untuk menunjuk salah satu koin yang tersisa. Bila ia menunjuk koin 500 atau 100 maka katakan " Baik kita akan eliminasi koin ini " . Bila ia memilih koin 200 katakan " Baik berarti kita pakai koin yang anda pilih ( 200 ) " . Intinya, anda harus meng-force spec untuk mengambil koin 200 .

3. Suruh ia untuk melemparkan koin ke udara lalu melihat ke arah mana koin menghadap. Jika gambar menghadap ke atas, maka keluarkan prediksi kedua anda. Sedangkan bila angka menghadap ke atas maka keluarkan prediksi pertama anda. Pastikan anda mengambil prediksi yang benar. Prediksi anda pasti sesuai dengan hasil yang diperoleh spec.

Note : Jangan sampai spec mengetahui bahwa anda memiliki 2 prediksi dan 2 ruang dalam amplop.

0 komentar:

Posting Komentar

top