Card Forcing 4 - Criss Cross Foce

Dituliskan dan Dikembangkan oleh Sigit Prakarsa dari Book of Magic dan wikumagic

Effect : Anda mampu memaksa penonton memilih kartu sesuai keinginan anda

Persiapan : 

 Sebelum show , hafalkan kartu pada posisi teratas dan terbawah . Misalkan kartu di posisi teratas merupakan 4 skop dan kartu terbawah merupakan 7 hati

Procedure :

1. Lakukan pengocokan apa saja yang mempertahankan posisi kartu teratas dan terbawah (ex. riffle shuffle)

2. Suruh spec memotong deck di mana saja ia mau . Kini deck terbagi menjadi 2 yaitu tumpukan atas ( yang mengandung kartu 4 skop ) dan tumpukan bawah (yang mengandung kartu 7 hati ). Kita misalkan tumpukan atas adalah tumpukan A  dan tumpukan bawah adalah tumpukan B.

3. Dengan cepat , letakkan tumpukan A secara vertikal di bawah dan letakkan tumpukan B  secara horizontal di atas tumpukan A (lihat gambar).  Ini akan membuat kartu yang tadi anda hafalkan di posisi terbawah ada di posisi terbawah tumpukan B dan kartu yang tadi anda hafalkan di posisi teratas berada di posisi teratas tumpukan A .



4. Suruh spec memilih salah satu tumpukan A ( terbawah ) atau tumpukan B ( teratas )

5. Jika spec memilih tumpukan B , maka suruh ia untuk melihat kartu terbawah pada tumpukan B dan menghafalkannya . Karena kartu paling bawah tumpukan B merupakan kartu yang dihafalkan di  posisi terbawah pertama kali maka anda bisa menyebutkan kartu apa yang ia ambil yaitu 7 hati .

6. Jika spec memilih tumpukan A , maka suruh ia untuk melihat kartu teratas pada tumpukan A dan menghafalkannya. Karena kartu teratas pada tumpukan A merupakan kartu yang anda hafalkan di posisi teratas pertama kali maka anda bisa menyebutkan kartu yang ia ambil adalah 4 skop .

0 komentar:

Posting Komentar

top