Menebak Benda dengan Mata Tertutup

Dituliskan oleh Sigit Prakarsa dari Rafa Alexander

Effect : Dengan beberapa perintah singkat, anda mampu menebak benda yang diambil spec.

Procedure :

1. Siapkan 3 buah benda yang berbeda ( mis. spidol , penghapus, dan cincin ) yang bisa dipinjam dari spec.

2. Balikan badan anda atau tutuplah mata anda dengan blindfold. Suruh spec menjejerkan ketiga benda tsb. dari kiri ke kanan. Posisi benda bebas ditentukan oleh spec. Misalkan spec mengurutkannya sbb.(dari kiri ke kanan) : spidol, cincin , lalu penghapus

3.Suruh spec. untuk mengambil spidol dan memindahkannya ke sebelah kiri. Bila di sebelah kiri spidol tidak ada apa apa, maka biarkan spidol di tempatnya. Karena di samping kiri spidol kosong, maka biarkan spidol berada tetap di posisinya

4.Suruh spec memindahkan cincin ke kanan . Bila di sebelah kanan cincin kosong, maka biarkan cincin pada tempatnya. Karena di samping kanan cincin terdapat penghapus, maka spec harus menukar posisi cincin dengan penghapus ( kini penghapus berada di tengah dan cincin di posisi kanan)

5.Ulangi prosedur no. 3 dengan benda yang tersisa ( penghapus ) . Karena di sebelah kiri penghapus terdapat spidol, maka spec harus menukar posisi spidol dengan penghapus ( kini penghapus berada di posisi paling kiri dan spidol di posisi tengah)

6.Suruh spec untuk mengambil benda yang paling kanan. Dengan kekuatan mentalism, anda mampu menebak bila spec. mengambil cincin .

The Secret :

Kunci permainan ini terletak pada poin nomor 4. Benda apapun yang dipindah ke kanan pasti pada akhir show, akan sesuai dengan keinginan anda(terletak pada posisi paling kanan) .Bila anda ingin spec mengambil penghapus atau spidol, maka suruh saja spec memindahkan penghapus atau spidol ke kanan . Secara otomatis, benda paling kanan (yang diambil spec di akhir show) merupakan benda yang anda inginkan .

0 komentar:

Posting Komentar

top