Criss Angel Prediction

Diterjemahkan oleh Sigit Prakarsa

Saya lupa dari mana saya mendapatkan trik ini.  Yang jelas saya tidak berusaha untuk meng-copy paste trik tersebut tetapi saya ingin mengajarkan sebuah trik dengan efek killer kepada masyarakat yang tidak ingin repot repot mengartikan trik ini dari bahasa inggris

Effect : Anda mampu memprediksi nama buah yang disebutkan spec

Persiapan :

1. Siapkan bolpoin dan kertas memo kecil yang banyak jumlahnya

2. Siapkan pula buah apel

Procedure :

1. Panggil seorang spec. Suruh ia menyebut nama buah-buahan secara bebas. Setiap spec mengatakan satu nama buah tulislah nama buah tsb. pada kertas memo lalu bentuklah kertas tersebut menjadi bola . Setelah itu jatuhkan bola tersebut ke tanah. Lakukan terus sampai 15 - 20 bola terjatuh ke tanah.

2. Yang sebenarnya anda tulis bukanlah nama buah yang disebutkan spec. Melainkan anda hanya menulis apel secara terus menerus. Jadi meskipun spec menyebutkan buah jeruk,pisang,dsb. anda hanya menulis apel, membentuknya menjadi bola lalu menjatuhkannya. Tentu saja spec tidak akan sadar kalau anda menulis nama buah yang sama.

3. Suruh spec mengambil salah satu bola yang dijatuhkan. Suruh ia membuka bola itu lalu membaca tulisan di dalamnya. Setelah itu, tunjukanlah buah apel yang anda bawa.

Note :

- Anda juga bisa menggunakan nama buah yang lain

-Jangan sampai spec mengetahui apa yang anda tulis sebenarnya.

-Jika spec tidak menyebutkan  buah apel( kemungkinannya hanya 5%), lakukan terus sampai spec menyebut buah apel . Setelah ia menyebut buah apel, jangan langsung berhenti. Lanjutkan sampai 5 - 10 nama buah lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

top