Count and Shot

Ditulis oleh Sigit Prakarsa dari Magician Lain

Effect : Anda menyuruh spec. untuk menembakan kartu sebanyak yang diinginkan sukarelawan ( max. 6 kali) . Secara ajaib, kartu tersebut kemudian berlubang sebanyak dengan tembakan sukarelawan

Preparation :

1.Sebelumnya anda membutuhkan 7 kartu yang sama mis. 4 wajik . Kemudian anda lubangi 1 kartu ( 4 wajik) dengan 1 lubang , 1 kartu lainnya dengan 2 lubang dst. sampak kartu keenam dengan 6 lubang sedangkan 1 kartu lagi dibiarkan saja dan diletakan di urutan teratas

2. Untuk mempermudah pencarian nanti,  taruhlah kartu dengan 1 lubang di belakang kartu as , kartu dengan 2 lubang di belakang kartu 2 , dst. sampai kartu dengan 6 lubang di belakang kartu 6 . Taruhlah di urutan paling belakang tumpukan dengan kartu 6 berlubang di posisi terbawah dan disembunyikan oleh 2 kartu bebas

Procedure :

1. Panggil seorang spec. Tunjukan kartu yang telah anda siapkan lalu force sang spec untuk mengambil kartu teratas( 4 hati )

( Warning : Jangan sampai kartu yang berlubang terlihat)

2. Suruh ia menyelipkan kartunya di tengah tumpukan.

3. Katakan bahwa spec. memiliki 6 peluru . Suruh ia berakting menembakan peluru tsb. ke arah kartu sebanyak yang ia mau ( max. 6 kali) tetapi tidak lebih dari 6 kali.

4. Misalkan ia menembak 3 kali, ambilah kartu 4 wajik dengan 3 lubang yang sudah anda siapkan . Kejutkan spec. bahwa ia telah melubangi kartu tersebut dengan tembakannya.

5. Untuk menambah efek permainan, anda bisa juga berakting mengembalikan kartu ke bentuk semula . Satukan kembali tumpukan terlebih dahulu kemudian carilah kartu 4 hati yang masih utuh.

( Warning : Selama Show, jangan pernah menunjukan kartu yang berlubang dalam deck kecuali pada saat menunjukan lubang hasil tembakan)

0 komentar:

Posting Komentar

top