Supreme Joker Test

Dituliskan lalu Dikembangkan lagi oleh Sigit Prakarsa dari Wikumagic



Trik ini merupakan gabungan dari sebuah trik di wikumagic ( two card monte ) dan trik 4 aces trick



Effect : Anda mampu mengetahui letak kartu joker yang disembunyikan di tengah tengah deck tanpa melihatnya


Persiapan :


1. Siapkan 1 pak kartu dengan 2 kartu joker .


2. Keluarkan kedua kartu joker. Sembunyikan 2 kartu bukan joker di belakang kedua kartu joker .

























Procedure :
1. Panggil seorang spec. Kemudian tunjukan kedua kartu joker yang telah anda persiapkan dengan 2 kartu bukan joker yang anda sembunyikan. Lihat gambar di bawah untuk tampak depan ( yang ditunjukan pada spec ) dan gambar di atas untuk tampak belakang.





























2.Kemudian taruh keempat kartu yang telah anda siapkan tadi ( termasuk 2 joker ) di posisi teratas deck . Posisi kedua kartu joker harus berada di bawah kedua kartu bukan joker . Spec pasti mengira kedua joker berada di posisi teratas deck

3. Suruh spec menyembunyikan joker pertama ( yaitu kartu teratas ) di tengah tengah deck . Lalu suruh ia untuk memasukan joker kedua ( yaitu kartu kedua dari atas ) di tengah tengah deck juga .

4. Pada poin ini , spec pasti mengira bahwa kedua joker telah berada di posisi tengah deck . Padahal kedua joker masih berada di posisi teratas ( karena kedua kartu yang dipindahkan merupakan 2 kartu bukan joker ) . Katakan bahwa anda akan mencari kedua joker tsb.

5. Ambilah deck dari tangan spec . Lalu taruh deck di balik badan anda atau di saku jaket anda . Riffle - lah deck tsb kemudian beraktinglah kalau anda sedang mencari kartu joker. Setelah cukup berakting , ambilah kartu teratas yang merupakan kartu joker.

6. Lakukan lagi prosedur ke 5 dan ambilah kartu joker lainnya . Ini akan membuat spec terkejut.

Note :

Jangan sampai anda ketahuan menyembunyikan 2 kartu bukan joker di balik kartu joker . Perhatikan pula sudut pandang spec . Jangan sampai spec melihat dari belakang .














0 komentar:

Posting Komentar

top