Clairvoyant Trick : Menebak Benda Pilihan Spec

Dikembangkan oleh Sigit Prakarsa dari Master Mentalist


Effect : Dengan mata tertutup , anda mampu menebak benda yang diambil spec.

Persiapan :

1. Siapkan sebuah kain atau saputangan . Kain ini akan berfungsi sebagai blindfold .

2. Siapkan 5 buah benda yang berbeda . Misalkan jam tangan , koin , dompet , kunci , dan pulpen . Benda benda ini dapat dipinjam dari spec pada saat bermain nanti .

Procedure :

1. Panggil seorang spec . Tunjukan benda benda dan kain yang telah anda siapkan . Jika anda belum mempersiapkan kelima benda tsb. anda dapat meminjam 5 benda yang berbeda dari spec

2. Katakan bahwa anda akan menebak salah satu dari kelima benda yang diambil oleh spec dengan mata tertutup . Suruh spec menjejerkan kelima benda dengan urutan bebas

3. Tutuplah mata anda dengan kain . Pada saat menutup mata anda , jangan menutup terlalu rapat . Sisakan sedikit ruang agar anda masih bisa melihat sedikit apa benda yang diambil .

4. Suruh spec mengambil salah satu benda . Lihatlah benda yang diambil spec melalui ruang kecil yang tersedia . Setelah itu , berpura puralah salah dalam menebak benda yang diambil spec supaya nantinya spec tidak mencurigai blindfold anda .

5. Mungkin karena salah anda ditertawai spec dan penonton . Katakan bahwa tadi hanya pemanasan . Kemudian lakukan lagi prosedur keempat dan kali ini tebaklah benda yang diambil spec dengan benar .

6. Suruh spec mengambil 2 buah benda kali ini . Intiplah benda yang diambil spec . Tebaklah kedua benda yang diambil spec tsb.

0 komentar:

Posting Komentar

top